
Pagar Alam,Humas
Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) MAN 1 Pagar Alam utamakan Pelayanan kepada Masyarakat yang berkepentingan keMadrasah dengan 5S yakni, senyum, salam, sapa, sopan dan santun.Senin,(6/05)
Salah satu Petugas PTSP MAN 1 Pagar Alam, Agung mengatakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu MAN 1 Pagar Alam terus selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, guru, pegawai, dan masyarakat umum.”Katanya
Surat masuk dan surat keluar misalnya sudah terintegrasi dan dapat direkam difitur aplikasi PTSP, sebagai back-up non-fisik aplikasi tersebut dapat memberikan sebuah gambaran tertib administrasi yang saya rasa sangat penting bagi madrasah. Dan lagi, informasi yang dapat diakses oleh khalayak banyak akan memberikan sebuah gambaran bahwa keterbukaan informasi selalu menjadi prioritas PTSP dalam melayani masyarakat”, Katanya.
PTSP merupakan upaya transformasi pelayanan publik guna mewujudkan Kementerian Agama sebagai instansi yang bersih melayani, sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo terkait reformasi birokrasi.”Ujarnya