
Pagaralam, Humas
Jumat, (22/01) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Pagaralam terus berinovasi dengan selalu meningkatkan pelayanan yang transparan, nyaman dan bersih bebas Pungutan Liar (Pungli). dan tetap waspada dan menolak pemberian uang saat atau selesai melayani tamu.
Kepala MAN 1 Pagaralam Fahran Radi, S.Pd. MM memberikan pengarahan atau nasehat kepada staf PTSP MAN 1 Pagaralam, yang berjumlah dua orang “Pemohon yang yang mengajukan permohonan harus kita layani dengan prima sesuai dengan peraturan dan tetap profesional, ramah, Ikhlas dan sopan tanpa adanya pungli. Insya Allah hal ini menjadi penilaian yang positif untuk warga MAN 1 Pagaralam,” Harapnya.
Beberapa jenis pelayanan yang terdapat di PTSP MAN 1 Pagaralam diantaranya, Legalisir Dokumen seperti Ijazah, Raport dan berkas lainya, permintaan surat keterangan rekomendasi untuk siswa dan guru, surat keterangan ijazah hilang atau rusak, konsultasi siswa dan wali, permintaan surat rekomendasi pindah sekolah, dan sosialisasi di madrasah serta permohonan data dan informasi madrasah. semua layanan tersebut saat ini dapat di akses secara online melalui pesan singkat whatsapp. (HW)